Sukses, Meriah, dan Spektakuler Acara Family Gathering Az Zahra
22030
post-template-default,single,single-post,postid-22030,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Sukses, Meriah, dan Spektakuler Acara Family Gathering Az Zahra

Sukses, Meriah, dan Spektakuler Acara Family Gathering Az Zahra

Bandar Lampung (27/8), Bertempat di lapangan parkir Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung seluruh keluarga besar Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung menyelenggarakan acara Family Gathering tahun 2016.
Acara ini diikuti oleh keluarga besar Az Zahra, selain guru dan karyawan yang ada di Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung acara ini juga dihadiri oleh orang tua dari seluruh siswa/i baik PG & TK Islam Az Zahra maupun SD Islam Az Zahra Bandar Lampung.
Family Gathering kali ini mengangkat tema “Nyeruit Bareng”, sukses, meriah dan Spektakuler merupakan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan acara Family Gathering Az Zahra kali ini. dan tentunya acara puncak dari acara ini adalah nyeruit bareng seluruh keluarga besar Az Zahra. Nyeruit merupakan sambal khas Lampung yang sangat populer tentunya di Lampung.
Sebelum acara puncak, acara juga diisi dengan perlombaan tarik tambang, perlombaan ini juga diikuti oleh semua keluarga besar Az Zahra yang hadir baik guru, karyawan maupun wali murid dan siswa/i.
Setelah acara tarik tambang selesai barulah acara memasuki acara inti yaitu lomba membuat sambal seruit, pada acara ini seluruh yang hadir begitu semangat melihat peserta lomba membuat sambal seruit, uniknya lagi yang mengulek sambal pada kesempatan ini adalah para ayah sedangkan para bunda nya hanya menemani dan memberikan instruksi.
Kemudian setelah para ayah ini selesai membuat sambal seruit nya, dewan juri pun langsung mencicipi sambal seruit dan makanan yang telah disediakan masing-masing kelompok. Namun sebelum juri menilai, masing-masing kelompok diminta menyampaikan yel-yel yang telah dibuat oleh masing-masing kelompok. Yel-yel kelompok ini beranekaragam dan unik-unik.
Setelah semua kelompok selesai dinilai sambal seruit dan makanan nya, kemudian semua makanan dihidangkan ditengah-tengah lapangan dan selanjutnya disantap bersama-sama oleh seluruh peserta yang hadir, dan disinilah acara inti dari acara ini yakni Nyeruit Bareng keluarga besar Az Zahra.

Berikut beberapa dokumentasi yang berhasil di ambil oleh tim Photografer Az Zahra :

No Comments

Post a Comment