Peserta AMO dari Luar Lampung, Bisa Pesan Penginapan Hotel Whiz Prime Melalui Panitia AMO 2017

| No comment

PEMBERITAHUAN AKOMODASI PESERTA AMO 2017 REGION LAMPUNG

a. Panitia tidak menyiapkan akomodasi untuk peserta maupun guru pendamping/wali siswa, Namun panitia membantu memesankan penginapan di Hotel Whiz Prime yang letaknya berdekatan dengan lokasi tes, dengan biaya ditanggung sekolah/wali siswa.

b. Bagi peserta yang berasal dari luar Provinsi Lampung dan menginap di Hotel Whiz Prime, jika tiba di Lampung dengan menggunakan pesawat, maka alternative kendaraan umum yang dapat digunakan adalah Bus Trans Lampung Utama dari Bandara Raden Intan II dengan tariff Rp. 25.000/orang atau Taxi Bandara dengan tarif Rp. 125.000-150.000.

c. Bagi peserta dari luar Bandar Lampung dan menginap di Hotel Whiz Prime, maka disarankan untuk langsung menuju ke Hotel karena pihak hotel tidak bertanggungjawab mengantar/menjemput peserta.

d. Hotel Whiz Prime
Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 21-Enggal, Bandar Lampung Jarak ke lokasi tes : 123,31 m
Harga : Rp. 473.000,-/malam.

f. Pihak hotel tidak bertanggungjawab mengantar/menjemput peserta ke/dari lokasi lomba karena mengingat jarak hotel dan lokasi lomba tidak berjauhan dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

g. Biaya pemesanan penginapan ditransfer ke rekening Bank Muamalat dengan nomor rekening 3510016415 a.n m. soleh suaedi, paling lambat hari Selasa 10 Oktober 2017.

h. Peserta dan guru pendamping check in paling cepat pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 pukul 14.00 WIB, dan check out paling lambat hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB (Setelah kegiatan AMO 2017 selesai).

i. Fasilitas Hotel Whiz Prime
- Kamar bisa twin bed atau double bed (kapasitas maksimal 2-3 orang)
- Sarapan untuk 2 orang
- Welcome drink 2 orang
- Kamar mandi didalam, air hangat, AC,.
- Air mineral untuk 2 orang
- Indoor swimming pool (kolam renang didalam gedung)
Tags : , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).