Rafi Al-Kahfi Bawa Pulang 6 Medali di Ajang Kejuaraan Renang Antar Pelajar se Propinsi Lampung

| No comment

M. Rafi Al-Kahfi, siswa kelas 4 SD Islam Az Zahra ini berhasil mengharumkan nama SD Islam Az Zahra Bandar Lampung di ajang kejuaraan renang antar Pelajar se Propinsi Lampung Arwana Cup 2017 di kolam renang pahoman pada tanggal 19 – 20 Agustus 2017. 

Rafi yang termasuk kategori atlet, berhasil membawa pulang 6 medali dengan rincian 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Ia mulai mengikuti latihan renang di kolam renang pahoman sejak usia 4 tahun pada saat itu masih TK A. 

Ketika mau kejuaraan, Rafi harus giat berlatih setiap hari mulai pukul 16.00 wib sampai pukul 19.30 wib. Rafi sudah menguasai gaya kupu, punggung, dada dan bebas. Rafi sudah megikuti perlombaan sejak kelas 1, namun karena masih pemula pada saat itu belum mendapat juara.


Namun ketika kelas 3 ia sudah berhasil mendapat juara renang, pertama kali medali yang ia dapat adalah perunggu. Rafi juga telah mengharumkan Propinsi lampung di kejuaraan nasional. Rafi berhasil menjadi juara 3 renang putra gaya bebas di kejuaraan perkumpulan renang se-Sumatera (Krapsu) Maret lalu di Riau.

Kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Sukses selalu buat para juara semoga menjadi motivasi untuk terus belajar dan menjadi inspirasi untuk siswa/i yang lainnya.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung
Sekolah islami unggul
Beriman-Berilmu-Berakhlak
Tags : , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).