Pemeriksaan Kesehatan Siswa-Siswi PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung

| No comment
Bandar Lampung (4/8), PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh siswanya mulai dari Play Group, TK-A serta TK-B. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di ruang kepala sekolah.

Siswa perkelas bergilir secara bergantian diperiksa kesehatan nya oleh Dokter dari Puskesmas Palapa Bandar Lampung, mulai dari periksa bagian mulut, telinga, berat badan dan juga tinggi badan.

Sanimah selaku kepala PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesehatan para siswa-siswi PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama betapa sangat pentingnya kesehatan bagi tubuh.

Lanjut Sanimah, selama pemeriksaan berlangsung, ada-ada saja tingkah atau sikap yang ditunjukkan oleh para siswa. Diantaranya ada yang takut kepada sang dokter karena dikira akan di suntik. Ada juga yang menangis dan tidak mau diperiksa oleh dokter, alhasil setelah dirayu oleh ibu dokter akhirnya semua siswa mau diperiksa. 

Selain pemeriksaan kesehatan, siswa-siswi ini juga diberikan penjelasan bagaimana cara merawat kesehatan dengan baik dan benar. 

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan pemeriksaan kesehatan bgi siswa-siswi PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung :








Tags : , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).