Tim Marching Band "Gempita Az Zahra" PG&TK Islam Az Zahra Siap Bertanding di Tingkat Nasional

| No comment

Selamat Berjuang Tim Marching Band "Gempita Az Zahra" PG&TK Islam Az Zahra Bandarlampung yang akan mengikuti Lomba Marching Band Tingkat Nasional Tahun 2017 perwakilan Propinsi Lampung.

Insyaallah 34 siswa TK Islam Az Zahra bersama orang tua siswa dan 9 dewan guru pendamping besok pagi (jumat, 24 maret 2017) pukul 06.00 wib akan berangkat dari sekolah. Adapun lomba yang akan diikuti ada 2 lomba, yang pertama dihari sabtu, 25 Maret 2017 yaitu lomba konser drumband mandiri yang akan tampil di urutan kedua di GOR Ciracas, Jakarta.

Kemudian lomba yang kedua dilaksanakan dihari berikutnya yaitu hari minggunya, 26 maret 2017 lomba konser pra mandiri yang juga tampil di urutan kedua, bertempat di GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Sanimah, S.Pd.I menyatakan kesiapannya tim marching band Gempita Az Zahra untuk berlaga diajang lomba marching band tingkat nasional, para dewan guru pun optimis siswa-siswinya dapat tampil yang terbaik.

Hal ini terlihat dari keseriusannya para dewan guru yang begitu semangat dalam melatih siswanya, insyaallah latihan yang dilakukan selama ini sudah sangat maksimal. Lomba tingkat nasional ini kali pertama kami ikuti, dimana tahun lalu tim kami berhasil menjadi juara 2 tingkat sumbagsel sehingga kami mencoba ke tingkat diatasnya yaitu tingkat nasional.

Dengan keikutsertaan di ajang lomba ini tentu sangat menumbuhkan rasa percaya diri anak sehingga anak berani tampil didepan umum. Hal ini juga menjadi tolak ukur keberhasilan ekskul marching band TK Islam Az Zahra Bandarlampung.

Semoga perjalanan besok tidak ada halangan apapun dan semua selamat sampai tujuan dan semua diberikan kesehatan serta dapat tampil yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik pula diajang lomba marching band tingkat nasional tersebut.

Lampung-Jakarta-Bogor
Tags : , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).