Hari Ini Resmi Dilantik Kepala Sekolah Baru untuk PG&TK serta SD Islam Az Zahra

| No comment
Pagi tadi (Sabtu, 16/072016) telah resmi dilantik kepala sekolah untuk PG&TK Islam Az Zahra serta SD Islam Az Zahra Bandar Lampung oleh Pembina Yayasan Dra. Hj. Siti fatimah di Gedung Yayasan Fatimah Az Zahra. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Yayasan, Konsultan Yayasan dan Ketua Komita, seluruh dewan guru dan staf karyawan.

Adapaun yang menjabat Kepala SD Islam yang baru ialah Iqbal hafidz Hakim, S.Hum. dan Sanimah S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung selama periode 2016-2020 sesuai dengan yang tertera pada Surat Keputusan dengan nomor 003/Kep.Ket/YFAL/VII/2016 dan 004/Kep.Ket/YFAL/VII/2016.

Tidak hanya kepala sekolah, dilantik juga Umi Fatirah S.Sos. sebagai Tim Pengembang Pendidikan (TPP) Yayasan berdasarkan Surat Keputusan dengan nomor 005/Kep.Ket/YFAL/VII/2016 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SD Islam Az Zahra.

Dalam acara pelantikan tersebut Bunda Ning berpesan untuk bisa mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dicapai dan memperbaiki segala hal yang masih menjadi kekurangan. “Teruslah berjuang, karena Allah akan terus memberikan kita pembelajaran dalam proses perjuangan kita tersebut,” tegas Bunda Ning akhiri sambutannya dalam acara pelantikan (16/7).

Iqbal Hafidz Hakim yang akrab disapa Abi Iqbal mengaku bahwa merasa lebih lega setelah dilantik karena sebelumnya beliau sudah meminta pertimbangan terlebih dahulu dari orang-orang terdekatnya. “perasaanya sekarang plong karena sudah dapat restu juga dari Ibunda tercinta, tinggal memikirkan tindakan kedepannya sebagai kepala sekolah,” ucap Abi Iqbal saat diwawancarai.

Selaku Kepala SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, Abi Iqbal berharap mempertahankan sesuatu yang telah ada yang sudah baik lalu berinovasi berkreasi untuk yang lebih baik lagi. Kita akan terus tanamkan Adab yang baik kepada seluruh siswa agar harapan kami nanti seluruh siswa dapat menjadi anak yang soleh dan soleha.

Langkah terdekat yang akan dilakukan adalah mempersiapakan segala perangkat kegiatan belajar mengajar dan menyamakan visi dan misi seluruh dewan guru agar tujuan utama pendidikan dalam terlaksana dengan baik. 

Lain halnya dengan Umi Sanimah yang diamanahkan sebagai Kepala Sekolah PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung. Umi Sanimah mengaku merasa berat dengan amanah yang diterimanya, akan tetapi karena ini merupakan keputusan bersama maka harus diterima dengan lapang dada.

Umi Sanimah mengatakan bahwa PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung telah banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang dan PG&TK Islam Az Zahra tak perlu diragukan lagi karena sudah terakreditasi A. Itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik sehingga diharapkan untuk kedepannya agar bisa ditingkatkan lagi.

Kedua Kepala Sekolah tersebut sepakat bahwa langkah awal untuk memulai amanah ini yaitu dengan mempersiapkan dengan baik untuk menyambut siswa pada hari pertama masuk Senin nanti.

Laporan : Sepria
Editor : Herman

Tags : , , , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).