Meriah & Spektakuler, Pagelaran PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung

| No comment

Bandar Lampung (28/5), bertempat di Taman Budaya Lampung PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung menyelenggarakan agenda Graduation And Art Celebration, acara ini mengusung tema “The Great Of King Sulaiman”. 

Acara yang diselenggarakan dalam rangka wisuda TK B TK Islam Az Zahra Bandar Lampung ini berlangsung meriah dan spektakuler dibuktikan dengan pembukaan yang langsung membuat para orang tua dan undangan yang hadir pada acara ini langsung terpukau dan takjub dengan penampilan team Marching Band Gempita Az Zahra yang baru-baru ini berhasil menjadi juara dua Maching Band TK Se-SumBagSel.

Setelah penampilan dari Marching Band, acara dilanjutkan dengan penampilan yang terus membuat decak kagum para penonton yang hadir dengan penampilan para siswa-siswi PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, bahkan menurut perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung acara ini “Unik”, tuturnya karena berbeda dari yang lainnya.

Salah satu konsep yang berbeda pada acara ini salah satunya terlihat ketika acara memasuki sesi sambutan, karena ketika memasuki sesi ini yang biasa nya yang memberikan sambutan tampil diatas panggung langsung, namun pada kesempatan ini sambutan ditampilkan dalam bentuk Hologram.

Acara wisuda kali ini juga bertepatan dengan milad PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung yang ke-10, untuk memperingati hari jadi PG & TK Islam Az Zahra yang ke-10 dan sebagai bentuk rasa syukur maka pada kesempatan ini juga dilaksanakan acara potong nasi tumpeng yang langsung dilakukan oleh Pembina Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung Yakni Dra. H. Siti Ftaimah.

Setelah sesi acara pemotongan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan penampilan Drama Musikal yang mengangkat tema utama yakni “The Great Of King Sulaiman”, penampilan Drama Musikal ini kembali membuat gemuruh seisi Taman Budaya Lampung karena penampilan dari siswa-siswi PG & TK Islam Az Zahra yang begitu memukau dan dengan dukungan kostum, latar video, dan tata panggung yang spektakuler sehingga isi dan hikmah yang disampaikan dalam penampilan ini dirasakan begitu lengkap dan sukses diterima oleh seluruh penonton yang hadir di dalam Teater Tertutup Taman Budaya Lampung.

Acara puncak pun tiba, yakni wisuda siswa-siswi TK B TK Islam Az zahra Bandar Lampung. Acara wisuda ini berlangsung begitu hikmat, satu persatu siswa-siswi ini dipanggil namanya keatas panggung dan langsung menuju ketempat pemindahan tali toga yang kali ini langsung dipindahkan oleh Pembina Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung yakni Dra. H. Siti Ftaimah, setelah itu para siswa-siswi ini menerima pengalungan medali serta pemberian Ijazah yang diberikan oleh Kepala PG & TK Islam Az Zahra Bandar Lampung Rina Anggraini, S.Pd.i.

Berikut beberapa dokumentasi nya : 

























Tags : , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).