Coming Soon !!! Graduation and Art Celebration PG&TK Islam Az Zahra

| No comment
PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung akan menggelar Event akhir tahun pada bulan ini juga. Event tersebut merupakan Graduation and Art Celebration yang berisi penampilan pentas seni siswa-siswi mulai dari Playgroup, TK-A dan TK-B.

Dengan mengangkat konsep tema "The Great of King Sulaiman" berupa pentas seni akan digelar pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 di Taman Budaya Lampung. Saat ini pun peserta yang akan tampil terus giat berlatih.

Uniknya, Dalam Pagelaran Pentas Seni ini nantinya dilakoni sendiri oleh para murid TK Islam Az Zahra. Dengan begitu menunjukkan keberanian dan kemampuan mereka dalam mementaskan karya seninya.

Rina Anggraini, S.Pd.I mengatakan setiap tahun selalu menamatkan murid-muridnya kelas TK-B serta pentas seni untuk menguji kreativitas anak sejak dini dengan beberapa kemampuan, seperti mampu membaca, menari, berhitung, seni suara, seni musik dan berbagai kreativitas anak lainnya dapat menjadikannya sebagai modal awal untuk masuk ke tingkat sekolah dasar.

Pada tahun ini bertepatan juga dengan milad PG&TK Islam Az Zahra yang ke 10, sehingga nantinya akan ada pemotongan tumpeng. Akan ada banyak gebrakan penampilan pada tahun ini, saat ini kami masih terus mempersiapkan untuk kemantapan dan memberikan hasil yang terbaik, ujar Rina.


Tags : , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).