Program Study Tour kelas 3 dan 4 SD Islam Az Zahra Tahun Ajaran 2015/2016

| No comment
Study Tour merupakan salah satu metode pembelajaran yang memberikan pengetahuan yang komprehensif kepada para siswa tentang sesuatu hal dan dapat melengkapi serta mempertajam pencapaian tujuan pembelajaran di dalam kelas.

Berangkat dari hal tersebut maka dengan sangat optimis para dewan guru SD Islam Az Zahra Bandar Lampung siap melaksanakan program study tour untuk para siswa tahun pelajaran 2015/2016.

Aswin Yusuf, S.Pd selaku ketua pelaksana mengatakan bahwasanya program study tour ini InsyaAllah akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

Kegiatan ini juga diadakan untuk menambah wawasan dan pengalaman serta membiasakan siswa belajar secara langsung mengenal tempat-tempat bersejarah dan objek study lainnya dengan cara berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Lanjut Aswin, peserta study tour pertama kalinya ini akan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SD Islam Az Zahra kelas 3 dan 4 dengan dimbing langsung oleh para dewan guru yang akan dilaksanakan pada Rabu-Sabtu tanggal 10-14 Oktober 2015.

Adapun objek study yang akan dikunjungi adalah Masjid Istiqlal, Monas, Kidzania, TMII PP Iptek, The Jungle Land, Museum Kepresidenan, Bogor dan Zoologi.

Pihak sekolah juga telah bekerjasama dengan salah satu pihak travel yang telah berpengalaman dalam hal perjalanan study tour. Para siswa-siswi akan diberikan fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai, Papar Aswin ketika ditemui di ruang kerjanya.

Tags : , , , ,

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).