Meski Perdana, Eaglet Class Azzahra Sukses Gelar Kunjungan Wisata bertemakan I love Mom

| 3 Comments


Keceriaan yang nampak terlihat dari rawut wajah anak-anak siswa eaglet class azzahra Bandar Lampung ketika berkunjung ke taman wisata lembah hijau untuk melihat pentas satwa dan memberi makan binatang Sabtu pagi (11/4). 

Sekitar pukul 09.00 WIB dari Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung yang berlokasi di jalan D.I Panjaitan, sekitar 50an anak-anak eaglet class yang didampingi oleh Bundanya menaiki kendaraan bis menuju lembah hijau, dengan nuansa pakaian serba merah menunjukkan kekompakan mom and kids dalam mengikuti event yang termasuk perdana ini. 

Mungkin bagi Ayah dan Bunda yang belum mengenal tentang Eaglet Class, disini coba dijelaskan bahwasanya eaglet class ini sendiri adalah program pendidikan non formal anak-anak usia 1,8 – 3 tahun dibawah PAUD yang memiliki visi membangun karakter islami dengan menggunakan metode pembelajaran yang menyenangkan. 

Fitri Rohayati, S.Pd.I selaku manager operasional Eaglet class mengatakan tujuan dari event kunjungan ini adalah mencoba proses pembelajaran diluar kelas (outdoor eaglet class) agar bisa mengenal dunia alam sekitar juga mengenalkan kepada siswa tentang satwa agar terjalin kebersamaan yang erat antara guru,murid dan orang tua.  

Lebih lanjut Fitri mengatakan, agenda kunjungan wisata ini diantaranya melihat pentas satwa yang sangat menyenangkan, anak-anak terhibur dengan atraksi satwa yang lincah dan pintar. Setelah melihat pentas satwa, dilanjutkan dengan agenda pemberian bunga mawar yang terbuat dari kain flanel yang telah disiapkan guru untuk kemudian diberikan kepada bundanya masing-masing. 

Usai dari melihat pentas satwa, acara dilanjutkan dengan menuju kebun binatang untuk memberi makan binatang seperti burung, rusa, kambing dan masih banyak lagi. Usai dari sana dilanjutkan ke acara terakhir yakni pembagian doorprize kepada anak-anak, ujar Miss Fitri

Verayani, Bunda dari Shafa Permata mengatakan bahwasanya acara yang dikemas sangat seru dimana anak-anak sangat senang mengikutinya. Ia berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk tahun berikutnya.

Selain Verayani, ada juga ayah siswa yang juga turut hadir mendampingi yakni Heriyanto adalah Ayah dari Steven Alpharo siswa eaglet class. Kepada salah seorang guru, Heriyanto mengatakan anak-anak terlihat bahagia mengikuti kegiatan ini, kami selaku orang tua sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dimana mampu membawa manfaat yang sangat besar

Anak-anak senang menerima balon dari petugas lembah hijau
Usai pemberian bunga mawar secara simbolis, langsung foto bersama dengan satwa
Foto bersama anak-anak dengan badut
Foto bersama penutupan acara outdoor eaglet class
Foto bersama di depan pintu masuk pentas satwa
 
Foto bersama mom and kids bersama miss eaglet class

Tags : , ,

3 comments:

  1. Kerennnn, semoga eaglet class semakin jaya

    ReplyDelete
  2. Eaglet Class Az Zahra Lampung...Barakallahu fiikum..

    ReplyDelete
  3. mantap deh acaranya semoga tambah sukses . . . .

    ReplyDelete

Jadwal Sholat

Follow by Email

Accordition

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung memiliki cabang pendidkan formal maupun non formal diantaranya: PG & TK Islam Az Zahra, SD Islam Az Zahra, dan Az Zahra Al Qur'an School.

TK Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan Pendidikan formal untuk usia dini, diantaranya ada Play Group, TK A dan TK B.

SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, merupakan pendidikan formal tingkat dasar yang mengedepankan pendidikan islami berbasis teknologi untuk menciptakan generasi yang Islami dan mampu bersaing dalam IPTEK.

Az Zahra Al Qur'an School merupakan pendidikan non formal yang terdiri dari Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) dan Rumah Menghafal Al Qur'an (RMA).